home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Penuh Haru Warnai Konser untuk Mengenang Mendiang EunB dan RiSe Ladies Code

Senin, 24 Agustus 2015 09:27 by citra09 | 4007 hits
Momen Penuh Haru Warnai Konser untuk Mengenang Mendiang EunB dan RiSe Ladies Code
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 22 Agustus kemarin menjadi salah satu momen mengharukan bagi girl group Korea, Ladies Code dan para fans, di mana di hari tersebut telah digelar sebuah konser penghormatan untuk dua member Ladies Code yang telah meninggal dunia usai kecelakaan tragis tahun lalu, yaitu EunB dan RiSe.

Konser yang digelar di Shinagawa Stellar Ball, Tokyo tersebut pun diwarnai dengan momen penuh haru, terutama saat tiga member Ladies Code yang tersisa, yaitu Sojung, Zuny, dan Ashley menyanyikan lagu terbaru yang didedikasikan untuk kedua mendiang berjudul ‘I’ll Smile Even if It Hurts’.


Image source: YouTube

Beberapa artis satu agensi Ladies Code di Polaris Entertainment, seperti Yang Dong Geun, Ivy, Rumble Fish, Kim Bum Soo, dan lainnya pun turut hadir dan bersama-sama membawakan lagu Ladies Code yang berjudul ‘I’m Fine Thank You’.


Image source: Soompi

Sambil menyanyikan lagu tersebut, suasana haru semakin terasa saat layar di belakang memperlihatkan video berbagai momen kebersamaan Ladies Code saat masih menjadi lima member, serta momen keceriaan mendiang EunB dan RiSe.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Beberapa kali, ketiga member Ladies Code juga tampak tak bisa menahan air matanya dan menundukan kepalanya. Usai konser, beberapa artis Polaris juga meninggalkan pesan melalui akun Instagramnya, seperti Sun Woo yang menulis, “RiSe dan EunB, kalian baik-baik saja kan? Kami semua di sini berkumpul di konser ini untuk mengenang kalian,” sambil menyertakan foto kedua mendiang.

Lagu ‘I’ll Smile Even if It Hurts’ yang didedikasikan untuk mendiang EunB dan RiSe tersebut rencananya akan dirilis pada 7 September mendatang. Namun belum diketahui apakah Ladies Code akan mempromosikan lagu tersebut di program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)