home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tebak! Benarkah Kontestan 'Kings of Mask Singer' ini Chen EXO?

Senin, 24 Agustus 2015 16:21 by ningcil | 4679 hits
Tebak! Benarkah Kontestan 'Kings of Mask Singer' ini Chen EXO?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu program televisi yang tengah digemari warga Korea Selatan ‘Kings of Mask Singer’ kembali menuai perhatian setelah salah satu kontestan misteriusnya kembali muncul dalam acara tersebut.

‘Kings of Mask Singer’ yang kerap membuat para penonton penasaran saat diminta menebak siapa konstestan yang tampil dengan menggunakan topeng pun kembali dibuat gereget dengan kontestan terbarunya.

Dalam episode terbarunya, seorang kontestan misterius yang hadir dengan topeng gitar emas dan nama samaran Legendary Guitar Man tampil menyanyikan lagu ‘A Passionate Goodbye’ yang dipopulerkan oleh band Toy.


Image source: twitter.com/KimJongdaeID

Berhasil mengalahkan lawannya yaitu pria dengan topeng toga dengan nama samaran Amazing Know-It-All, pria bersuara indah itu pun mulai dikenali oleh para juri sebagai salah satu anggota grup idola K-Pop.

Beberapa diantara juri menebak jika pria bertopeng gitar emas tersebut adalah Ryeowook Super Junior atau Sunggyu Infinitee.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Namun para netizen yang menonton acara tersebut berpendapat lain. Sebagian besar diantaranya menebak pria misterius ini tak lain adalah Chen EXO. Netizen mengklaim bahwa selain suara, gerak-gerik tubuhnya saat menyanyi juga mirip dengan main vocal EXO tersebut.

Setelah menang di putaran pertama, pria berbaju merah ini juga akan kembali tampil di minggu depan. Sebelum menebak, yuk nonton dulu penampilannya di bawah ini:

Bagaimana menurutmu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)