home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Antrean Comeback YG Ent, Comeback Lee Hi Diserahkan Pada Agensi Milik Tablo

Selasa, 25 Agustus 2015 17:21 by ningcil | 4068 hits
Banyak Antrean Comeback YG Ent, Comeback Lee Hi Diserahkan Pada Agensi Milik Tablo
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul dengan proyek album, solois muda Lee Hi dikabarkan akan segera melakukan comeback. Namun kabarnya di comeback kali ini, gadis 16 tahun ini tak menggandeng YG Entertainment sebagai label rekamannya.

Lee Hi yang sebelumnya diketahui sebagai penyanyi yang bernaung di agensi artis raksasa YG Entertainment kali ini akan melakukan proyek musiknya lewat label rekaman independen HIGHGRND milik senior sekaligus penyanyi yang juga merupakan artis YG Entertainment, Tablo.

Peralihan label rekaman ini dilakukan semata-mata karena YG Entertainment masih memiliki banyak proyek comeback para artisnya, sehingga membuat banyak proyek masih dalam urutan tunggu.

Perwakilan YG Entertainment pun menjelaskan, “Karena CEO Yang Hyun Suk belakangan ini sangat sibuk, maka ia khawatir jika dirinya tak bisa mengatur comeback Lee Hi dengan kemampuan terbaiknya.”

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Itulah alasan mengapa agensi tersebut mempercayakan Lee Hi pada salah satu artisnya yang kini baru saja memulai labelnya sendiri. “Tablo menerima permintaan ini tanpa ragu dan saat ini tengah dalam persiapan menyiapkan comeback Lee Hi,” lanjut perwakilan YG Entertainment.

Seperti yang diketahui sebelumnya, CEO YG Entertainment yang memiliki peranan langsung dalam setiap comeback para artisnya baru saja disibukkan oleh comeback Big Bang pasca tiga tahun dan juga proyek debut CL di Amerika.

Tak hanya itu, Yang Hyun Suk juga kini kabarnya sedang mempersiapkan comeback artis globalnya, PSY serta debut grup barunya yang sudah dinanti-nanti para fans, iKON.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)