home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singkirkan Trauma Kematian Sang Manajer, BoA Akhirnya Nyanyikan Lagu Ini Lagi di Konsernya

Selasa, 25 Agustus 2015 18:27 by ningcil | 6278 hits
Singkirkan Trauma Kematian Sang Manajer, BoA Akhirnya Nyanyikan Lagu Ini Lagi di Konsernya
Image source: starseoultv

DREAMERSRADIO.COM - Diva Korea Selatan BoA baru saja merayakan 15 tahun debutnya sebagai penyanyi. Dalam rangka memperingatnya, pelantun ‘Who Are You’ ini pun memanjakan para fansnya melalui konser solo impiannya.

BoA yang sukses menggelar konser solo bertajuk ‘2015 BoA Special Live NOWNESS’ pada 22-23 Agustus lalu di Sejong Center Performing Arts ini berhasil menghibur para fans setianya dalam rangka perayaan debutnya yang ke-15 sejak tahun 2000 silam.


Image source: SM Entertainment

Dalam konser spesial ini pemilik nama lengkap Kwon BoA itu pun memberikan penampilan spesialnya kepada para penonton dengan menyanyikan lagu ‘Atlantis Princess’, lagu yang tak pernah dibawakan lagi olehnya sejak 12 tahun lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, wanita 29 tahun ini memang diketahui berhenti menyanyikan lagu tersebut setelah sang manajer yang amat dekat dengannya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil saat BoA sedang mempromosikan lagu tersebut tahun 2003 silam.

Akan tetapi di hari spesialnya ini, BoA pun menyingkirkan rasa traumanya dan rasa sedih atas meninggalnya sang manajer dengan kembali lagi berani menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

“Kurasa ini mungkin saatnya aku akhirnya bisa menyanyikannya lagi untuk konser perayaan 15 tahun debutku. Kini aku bisa menyanyikan lagu itu dengan tenang,” pungkas BoA dalam jumpa pers konsernya.

Menambah kesan spesial dalam konsernya kali ini, BoA juga akhirnya mewujudkan impian masa kecilnya untuk dapat tampil di Sejong Center Performing Arts, seperti sang idola, grup K-Pop lawas H.O.T.

Simak sekilas penampilan BoA saat menyanyikan 'Atlantis Princess'

Happy 15th anniversary, BoA!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)