home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Dilarang Wawancara Live di Televisi, Kenapa?

Rabu, 26 Agustus 2015 17:00 by Dits | 7314 hits
Justin Bieber Dilarang Wawancara Live di Televisi, Kenapa?
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dilarang melakukan wawancara secara live di televisi. Larangan tersebut datang dari pihak manajemen pelantun "Beauty and a Beat" itu sendiri. Mereka khawatir jika Justin akan menghancurkan reputasinya saat melakukan wawancara live.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Justin yang seringkali berkata dan bertingkah konyol saat wawancara membuat pihak manajemen menetapkan larangan tersebut. Mereka tidak ingin kelakukan Justin yang kadang mempermalukan dirinya sendiri saat pertunjukan live berpengaruh pada promosi single terbarunya ‘What Do You Mean ‘.

Sumber mengatakan untuk saat ini Justin tidak akan melakukan wawancara langsung, semua jadwal wawancara di televisi akan direkam. "Manajemen Justin sangat takut jika dia melakukan wawancara live. Mereka ingin Justin melakukan wawancara yang telah direkam sebelumnya," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Pada hari Senin, tanggal 24 Agustus lalu, pelantun "Never Say Never" tersebut telah melakukan syuting rekaman untuk sesi wawancara Elvis Duran Z100, acara tersebut nantinya akan tayang pada hari Jumat ini.

Tak hanya itu saja, mantan pacar Selena Gomez ini kabarnya juga akan merekam sebuah episode untuk ‘The Tonight Show’ yang rencananya akan ditayangkan pada 2 September mendatang.

Saat ini, Justin benar-benar tengah mempersiapkan diri untuk kembali keatas panggung. Dia dijadwalkan akan tampil di MTV Video Music Awards pada hari Minggu, 30 Agustus. Pria 21 tahun itu juga akan tampil pada rangkaian konser ‘Today’ yang berlasung pada 10 September nanti.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)