home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Penyebar Rumor Video Syur Lee Si Young Akhirnya Ditangkap Polisi

Rabu, 26 Agustus 2015 16:35 by ningcil | 8483 hits
Pelaku Penyebar Rumor Video Syur Lee Si Young Akhirnya Ditangkap Polisi
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Juni lalu, topik mengenai video dewasa yang berisi aktris Lee Si Young panas beredar. Atas laporan dari pihak agensi, pihak kepolisian pun akhirnya berhasil menemukan pelaku yang telah menyebarkan kabar tak benar tersebut.

Pada Selasa (25/08) Kantor Kejaksaan Pusat Seoul dilaporkan telah menangkap seorang jurnalis bernama Shin atas dugaan penyebaran rumor mengenai video seks aktris Lee Si Young yang tak pernah ada.

Penahanan ini dilakukan setelah pihak kejaksaan menemukan akun yang digunakan oleh Shin untuk membuat dan menyebarkan rumor palsu mengenai video seks yang telah meresahkan Lee Si Young dan dianggap mencemarkan nama baik sang aktris.

Dilansir Allkpop, Shin diketahui mendengar tentang video seks berisi aktris ‘Wild Romance’ tersebut dalam sebuah pertemuan privat dan menyebarkan rumor tak benar tersebut kepada 10 orang melalui aplikasi chatting KakaoTalk dan sosial media lainnya.

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

Tanpa diketahui kebenarannya, rumor ini pun langsung menyebar cepat di sosial media dan juga forum online. Setelah melalui tahap penyelidikan, pihak kepolisian menyatakan jika video syur yang melibatkan aktris 33 tahun tersebut hanyalah karangan belaka.

Sebelumnya kabar mengenai video Lee Si Young ini disebut-sebut sebagai alat pihak agensi, J Wide Company untuk mengancam sang aktris. Tak terima dengan semua rumor tersebut, Lee Si Young dan agensi pun langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian demi menangkap si pelaku.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)