home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usir Suporter Iseng dari Lapangan, Kiper Ini Juga Diusir oleh Wasit!

Kamis, 27 Agustus 2015 14:00 by syaifan | 2688 hits
Usir Suporter Iseng dari Lapangan, Kiper Ini Juga Diusir oleh Wasit!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah pertandingan sepakbola, kejadian ketika suporter iseng masuk ke tengah lapangan saat pertandingan sedang berlangsung adalah sebuah momen yang biasa ditemui. Normalnya, suporter yang berulah tersebut akan ditangkap dan diamankan oleh aparat yang berjaga di lokasi pertandingan.

Namun, sebuah kejadian yang sama dengan akhir yang cukup unik belum lama ini terjadi di salah satu pertandingan Liga Maroko. Seorang penjaga gawang dari klub Maghreb AS de Fez terpaksa dikenakan kartu merah oleh wasit karena mengusir seorang suporter iseng yang masuk ke lapangan.

Dilaporkan KSL News, insiden tersebut terjadi ketika Maghreb AS de Fez bertanding melawan klub ASS akhir pekan lalu. Saat pertandingan menyisakan beberapa menit lagi, tiba-tiba saja seorang susporter masuk sambil berlari ke dalam lapangan.

Baca juga: Inilah Deretan Kiper yang Awalnya Ternyata Bukan Penjaga Gawang!

Melihat hal tersebut, penjaga gawang Maghreb AS de Fez yang bernama Mohamed Sokhra langsung menahan suporter tadi dan menggiringnya keluar lapangan dengan sedikit paksaaan. Sokhra pun menangkap dan menarik kaus suporter tadi dan mengusirnya keluar lapangan.

Bukannya mendapatkan pujian dari panitia pertandingan, Sokhra malah dijatuhi hukuman kartu merah oleh wasit yang artinya ia juga harus diusir dari lapangan pertandingan. Mengetahui hal itu, Sokhra pun kesal dan sayangnya, protesnya tidak digubris sama sekali oleh sang wasit.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)