home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harap Tampil Lagi, Tablo Epik High Ingin Jadi Rekor Dunia di ‘Infinity Challenge Music Festival’?

Kamis, 27 Agustus 2015 18:11 by tyassss | 8487 hits
Harap Tampil Lagi, Tablo Epik High Ingin Jadi Rekor Dunia di ‘Infinity Challenge Music Festival’?
Image source: singles mag

DREAMERSRADIO.COM - Rapper dari grup hip hop Epik High yang pernah bergabung dalam program ‘Superman Returns’ baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk kembali ke panggung festival musik yang digelar oleh program variety show terfavorit, ‘Infinity Challenge’.

Pada siaran radio bertajuk ‘Dreaming Radio’ yang dipandu oleh dirinya sendiri, Tablo mendapatkan sebuah pesan dari salah satu pendengarnya yang mengatakan bahwa ia berharap Epik High dapat tampil kembali dalam ‘Infinity Challenge Music Festival’.

Jika diingat sebelumnya, Epik High memang sudah pernah bergabung dalam acara tersebut dengan berduet bersama Jung Hyung Don yang merupakan salah satu member ‘Infinity Challenge’ dan membawakan lagu berjudul ‘Barbecue’ dan ‘Electronic Gangster’ ditahun 2009.

Setelah membaca pesan tersebut, Tablo mengatakan, “Seharusnya aku menampilkan ‘Electronic Gangster’ secara live waktu itu. Aku juga tak tahu kenapa kita mengubah ‘Electronic Gangster’ jadi ‘Barbecue’.”

“Jung Hyung Don yang mengatur penampilan untuk kita, tapi kita tidak bisa melakukannya secara baik. Kami memang tidak cukup berkemampuan pada saat itu,” lanjut Tablo.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Tablo juga menambahkan jika ia akan mengumpulkan uang selama dua tahun ini untuk membuat sebuah pertunjukan hip hop yang belum pernah ada sebelumnya jika Epik High mendapat tawaran untuk tampil kembali dalam ‘Infinity Challenge Music Festival’ ditahun 2017.

Ayah dari Lee Haru ini mengatakan bahwa ia juga akan memecahkan rekor dunia dengan membuat aksi panggung yang menampilkan 16 rapper yang nge-rap diwaktu bersamaan.

Tablo mengaku bahwa ‘Infinity Challenge Music Festival’ pada waktu itu hanyalah sebuah panggung kecil yang berada ditengah-tengah jalan. Berbeda dengan panggung jaman sekarang yang sudah lebih besar dan menakjubkan.

Jadi, jika diundang kembali dalam acara musik festival yang diadakan oleh ‘Infinity Challenge’ ini, Tablo berjanji akan menampilkan aksi panggung yang lebih menarik dan spektakuler. Semoga terwujud ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)