home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arsenal dan Chelsea akan 'Gelar' Pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno!

Kamis, 27 Agustus 2015 17:00 by syaifan | 5256 hits
Arsenal dan Chelsea akan 'Gelar' Pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Dua klub raksasa Liga Inggris yakni Arsenal dan Chelsea dijadwalkan akan bertemu dalam lanjutan pertandingan di musim kompetisi 2015-2016 pada 19 September mendatang. Uniknya, pertandingan derby antar klub asal London tersebut juga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Melansir Goal.Com, rupanya pertandingan antara Arsenal melawan Chelsea tersebut tidak benar-benar akan digelar di Stadion terbesar di Jakarta tersebut. Melainkan, hanya ditayangkan secara langsung lewat layar raksasa dan disaksikan bersama para penggemar kedua klub yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Nantinya, acara nonton bareng pertandingan Arsenal melawan Chelsea itu akan didapuk menjadi acara nonton bareng sepakbola Liga Inggris terbesar yang pernah ada di Indonesia. Dalam acara tersebut, penonton nantinya akan menyaksikan pertandingan via layar berukuran 8x6 meter dan layar kecil pendukung lainnya.

Pihak penyelenggara pun optimistis bahwa mereka dapat menggelar acara pertandingan nonton bareng tersebut karena mendapatkan dukungan dari dua kelompok penggemar resmi klub yang akan bertanding yakni Arsenal Indonesia Supporters dan Chelsea Indonesia Supporters Community.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Untuk mendapatkan atmosfer menonton sepakbola seperti di Liga Inggris secara langsung, penggemar nantinya hanya perlu membayar tiket masuk seharga mulai dari Rp, 40 Ribu hingga Rp, 50 Ribu saja.

Tidak adanya pertandingan sepakbola lokal yang digelar secara resmi menyusul pembekuan PSSI dan sanksi FIFA beberapa waktu lalu membuat acara ini akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepakbola pada umumnya.

Berminat untuk nonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)