home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Vakum, Louis Tomlinson Fokus Persiapan Kelahiran Sang Anak

Kamis, 27 Agustus 2015 17:00 by ningcil | 12461 hits
One Direction Vakum, Louis Tomlinson Fokus Persiapan Kelahiran Sang Anak
Image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - Terkait pengumuman vakumnya One Direction dalam waktu dekat, para membernya pun sepertinya telah memiliki rencana masing-masing untuk mengisi ‘liburan’ mereka. Salah satunya adalah rencana Louis untuk bersiap sebagai seorang ayah.

Berbeda dari Harry yang katanya akan merilis album solo, Louis yang diketahui tengah menunggu kelahiran anak pertamanya bersama wanita TTM-nya, Briana Jungwirth kabarnya tak akan mengisi waktu vakumnya dari One Direction dengan solo karir, melainkan mempersiapkan waktunya untuk segera menjadi ayah.

“Louis cukup mapan secara finansial walau setahun atau dua tahun vakum dan merasa jika karirnya dapat menunggu karena menjadi seorang ayah lebih penting baginya,” ujar seorang sumber pada Hollywoodlife.

Meski hanya berstatus teman tapi mesra, namun pria pelantun ‘Drag Me Down’ dan stylist asal Los Angeles ini sepakat dan berkomitmen untuk membesarkan anak mereka yang rencananya akan lahir awal tahun depan.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Sejak Briana dikabarkan mengandung anaknya di bulan Juli lalu Louis pun menunjukkan perhatiannya pada calon ibu dari anaknya tersebut dengan langsung terbang ke Los Angeles demi menemani Briana memeriksakan kandungan dan menghabiskan waktu bersama di tahap awal kehamilannya.

One Direction sendiri baru saja mengumumkan rencana vakum mereka setelah lima tahun bersama pasca hengkangnya Zayn dari grup mereka Maret 2015 lalu. Walau begitu, boyband nomor satu di dunia ini meyakinkan publik bahwa hubungan diantara para membernya tetap terjalin dengan baik meski memutuskan untuk vakum sekitar satu tahun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)