home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chanyeol EXO Bikin OST untuk 'Law of The Jungle'?

Kamis, 27 Agustus 2015 23:00 by tyassss | 9113 hits
Wah, Chanyeol EXO Bikin OST untuk 'Law of The Jungle'?
Image source: Wstarnews

DREAMERSRADIO.COM - Sukses memproduksi logo song dari program radio milik pelawak Lee Guk Ju, pria yang dikenal sebagai voice of EXO ini kembali buktikan kapasitasnya sebagai seorang musisi dengan menciptakan sebuah lagu yang akan dijadikan sebagai OST di episode special ‘Law Of The Jungle’.

Edisi spesial bertajuk ‘Last Hunter’ yang ditampilkan pada episode mendatang, ‘Law Of The Jungle’ akan merilis lagu yang secara pribadi dibuat oleh Chanyeol EXO.

Lagu yang diberi judul ‘CY Last Hunter’ ini dibuat oleh Chanyeol dalam mengenang semua pengalaman hidup yang pernah ia lewati selama di hutan. Seperti yang diketahui, sang rapper sudah dua kali mengambil tantangan untuk bertahan hidup di hutan bersama tim ‘Law Of The Jungle’.

Bersamaan dengan tayangan dari episode spesial acara tersebut, Chanyeol pun akan muncul dalam satu cuplikan video yang telah diambilnya sendiri sewaktu memproduksi lagu OST untuk acara ini .

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Meski bercanda, dalam video yang sama Chanyeol juga memberikan tiga tips tentang bagaimana menjaga ketampanan/kecantikan sewaktu di hutan. Ia mengatakan bahwa yang pertama adalah tidak boleh makan, walaupun memang susah untuk mencari makanan disana.

Lalu di tips selanjutnya Park Chanyeol mengatakan untuk tidak usah mandi dan tidak perlu mengganti baju. Sebenarnya ketiga tips ini merupakan hasil pengamatan dan pengalaman yang sang idol alami ketika berada dihutan.

Meskipun tidak mandi dan berganti baju, Chanyeol dapat tetap terlihat tampan ya di acara tersebut. Pasti semua setuju kan?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)