home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Honduras Geger Dengar Perempuan Teriak Dari dalam Kubur

Jumat, 28 Agustus 2015 11:10 by ningcil | 9837 hits
Warga Honduras Geger Dengar Perempuan Teriak Dari dalam Kubur
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Neysi Perez, seorang wanita asal Honduras terjatuh di dalam kamar mandi. Saat itu kondisi Perez kritis dengan mulut mengeluarkan busa. Keluarga Perez mengklaim Perez kemasukan roh jahat, sehingga perlu penanganan paranormal.

Tak berhasil, Perez pun dinyatakan meninggal dunia. Perez dimakamkan di Pemakaman Umum La Entrada. Keesokan harinya, suami Perez, Rudy Gonzales mengunjungi makam Perez. Saat berdoa, Gonzales terkejut karena dari dalam makam terdengar suara teriakan minta tolong diikuti suara berisik.


Image source: merdeka.com

"Saat aku meletakkan tanganku di makam akau mendengar suara berisik. Aku mendengar suara benturan dan suara dia," kata Gonzales dikutip Daily Star, Kamis (26/8).

Baca juga: Wanita Ini Keluarkan Air Mata Berwarna Ungu, Kok Bisa?

Langsung saja, Gonzales meminta bantuan sekelompok orang untuk membongkar makam sang istri. Setelah dikeluarkan jasad Perez langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Saat kami mengeluarkannya, saya merasakan tangannya masih hangat dan jantungnya berdetak," tambah keponakan Perez, Carolina.

Para saksi juga melihat, luka-luka di tangan dan tubuh Perez. Seolah-olah menunjukkan dia berusaha keluar dari peti mati. Meski segala cara diupayakan, ternyata dokter memvonis Perez meninggal dunia. Dokter memvonis demikian setelah tidak ditemukan tanda kehidupan. Perez pun kembali dimakamkan di tempat yang sama.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)