home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Wamil Pasca Ketegangan Korsel dan Korut, Yoochun JYJ Janji Pulang Dengan Selamat

Jumat, 28 Agustus 2015 11:40 by ningcil | 6545 hits
Masuk Wamil Pasca Ketegangan Korsel dan Korut, Yoochun JYJ Janji Pulang Dengan Selamat
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Susul rekan satu membernya yaitu Kim Jaejoong, Park Yoochun JYJ pun akhirnya resmi menjalani wajib militernya terhitung pada tanggal 27 Agustus 2015. Sama seperti rekan satu grupnya, Yoochun juga masuk militer tanpa ada upacara pelepasan dari fans maupun awak media.

Sebelum menjalani wajib militernya selama hampir dua tahun sebagai petugas pelayanan publik, Yoochun akan melakukan pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Nonsan di Chungnan.

Meski memasuki wajib militer secara diam-diam, namun pria 29 tahun ini sebelumnya telah melakukan perpisahan dengan para fansnya melalui acara fanmeeting baik di Korea maupun di Jepang.

Tak hanya itu, pria yang makin dikenal sebagai aktor ini pun sukses merampungkan JYJ Membership Week di Jamsil Indoor Stadium 25 Agustus lalu, dua hari sebelum keberangkatannya ke wajib militer.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Yoochun juga memberikan ucapan perpisahannya pada para fans setianya lewat sebuah surat yang berisi perasaannya pada keluarga serta dua rekannya di JYJ, Jaejoong dan Junsu, serta berjanji pada para fans agar kembali dari militer dengan selamat, mengingat banyak yang mengkhawatirkan dirinya di militer pasca ketegangan Korea Selatan dan Korea Utara di perbatasan beberapa hari lalu.

Dalam salah satu acara perpisahannya, aktor ‘Rooftop Prince’ ini mengatakan, “Fakta bahwa aku akhirnya hidup dengan menerima banyak cinta dari banyak orang sangat membuatku terharu dan berharap suatu saat nanti kami bertiga bisa segera bersama lagi. Aku akan menjaga diriku.”

Selamat bertugas, Park Yoochun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)