home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucy Liu ‘Charlies Angels’ Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Rahim Wanita Lain

Jumat, 28 Agustus 2015 18:55 by Dits | 13791 hits
Lucy Liu ‘Charlies Angels’ Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Rahim Wanita Lain
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari salah satu bintang ‘Charlies Angels’, Lucy Liu yang baru saja menjadi seorang ibu. Melalui akun Twitternya, Lucy memperkenalkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita berusia 46 tahun tersebut mengunggah foto berwarna hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di kursi dan menggendong seorang bayi mungil. ‎"Memperkenalkan pria mungil baru dalam hidupku, anak laki-lakiku Rockwell Lloyd Liu," tulis Lucy pada keterangan fotonya.


Image source: twitter.com/lucyliu

Juru bicara Lucy mengonfirmasi bahwa bayi laki-laki itu lahir melalui bantuan surrogate atau rahim ibu pengganti. "Aku ingin mengkonfirmasi bahwa Lucy Liu adalah seorang ibu dari Rockwell Lloyd Liu yang lahir ke dunia melalui rahim pengganti. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat dan bahagia," ungkap pernyataan juru bicara tersebut.

Hingga kini, baik Lucy dan juru bicaranya tidak mengungkapkan siapa ayah dari sang bayi. Aktris yang  pernah menerima nominasi sebagai Aktris Terbaik versi Emmy Awards ini memang dikenal cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Beberapa pria yang pernah dirumorkan dengan dirinya seperti Zach Helm, and Will McCormack.

Saat ini, Lucy tengah disibukan dengan beberapa serial televisi dan film, salah satu filmnya yang akan tayang adalah 'Kung Fu Panda 3'. Di film tersebut ia kembali didapuk sebagai pengisi suara karakter yang bernama Viper.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)