home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan dengan J.Lo, CL 2NE1 Pose Bareng Jeremy Scott untuk Majalah Fashion Amerika

Sabtu, 29 Agustus 2015 19:18 by citra09 | 13000 hits
Saingan dengan J.Lo, CL 2NE1 Pose Bareng Jeremy Scott untuk Majalah Fashion Amerika
Image source: Paper Magaz

DREAMERSRADIO.COM - Member dan leader 2NE1, CL yang kini tinggal selangkah lagi untuk debut di pasar musik Amerika semakin membuktikan popularitasnya. Kini, pelantun ‘The Baddest Female’ ini pun terlihat menghiasi sampul majalah fashion Amerika, Paper Magazine.

Paper Magazine adalah majalah fashion yang berbasis di New York yang hanya memilih bintang top papan atas sebagai model sampul majalah. Untuk edisi September, majalah ini pun memilih untuk menggaet CL dan desainer ternama sekaligus sahabat CL, Jeremy Scott.


Image source: Paper Magazine
 

Edisi September dengan tema ‘Luxe in Flux’ ini terdiri dari dua sampul berbeda dengan dua desainer berbeda, yaitu Olivier Rousteing dan Jeremy Scott di mana mereka menggaet ‘muse’nya masing-masing. Jika desainer Balmain, Olivier memilih berpose bersama J.Lo, maka sang desainer Moschino, yaitu Jeremy Scott pun memilih untuk berpose bareng CL.


Image source: Paper Magazine/KPopular_Fanpage

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Untuk sampul yang dihiasi Jeremy Scott dan CL, keduanya terlihat sama-sama mengenakan koleksi pakaian bertema arena balap atau racing-inspired outfit koleksi Spring 2016 dari Moschino, dan mengenakan aksesoris perhiasan kalung, helang, hingga mahkota yang dihiasi dengan emas dan berlian.

Dengan pose chic dan akrab, dalam beberapa foto lain keduanya juga mengenakan outfit Moschino dengan konsep all-black dan colorful. Gimana penampilan CL dan Jeremy Scott menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)