home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Teori Dumbledore, JK. Rowling Kini Ungkapkan Fakta Menyedihkan Tentang Hagrid

Sabtu, 29 Agustus 2015 16:45 by reinasoebisono | 23121 hits
Susul Teori Dumbledore, JK. Rowling Kini Ungkapkan Fakta Menyedihkan Tentang Hagrid
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengiyakan teori Dumbledore adalah sang Kematian yang menjadikan Harry, Snape dan Voldemort adalah saudara, kali ini giliran sahabat Harry, Hagrid yang diungkap sebagian faktanya.

JK. Rowling menulis hal yang mengejutkan fans di Twitternya dengan mengatakan bahwa makhluk setengah manusia dan setengah raksasa itu tidak bisa mengeluarkan mantra Patronus. Patronus adalah mantra yang biasa dikeluarkan untuk menghalau Dementor.

“Hagrid tidak bisa mengeluarkan Patronus. Ini mantra yang sangat sulit.” Tulis akun @jk_rowling.

Patronus hanya bisa dihasilkan melalui kenangan atau memori indah tentang seseorang. Seperti Harry yang memikirkan kasih sayang ayah ibunya ketika mengeluarkan mantra Patronus. Hal ini mengartikan bahwa Hagrid tidak mempunyai kenangan indah, so sad..


Hagrid di 'Prisoner of Azkaban' (Mirror)
 

Rubeus Hagrid memang menderita beberapa tahun saat masih kecil, ia ditinggalkan oleh ibunya. Sedangkan ayahnya meninggal saat ia sekolah tahun ketiga. Hagrid pernah mengatakan ini adalah kenangan tersedihnya saat di film ‘Goblet of Fire’.

Dan jika kamu ingat, di awal film ‘Chamber of Secrets’, Hagrid juga dikeluarkan dari Hogwarts karena dijebak oleh Tom Riddle yang tak lain adalah Voldemort muda. Alasan ini juga yang sepertinya membuat ia tidak sempat belajar mantra Patronus.

Karena hal ini, fans merasa sedih karena Hagrid tidak punya kenangan indah. Kasihan ya, Dreamers, bahkan kenangan-kenangan indah bersama Harry dan kawan-kawan belum cukup untuk membuat sebuah mantra Patronus.

Stay strong, Hagrid..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)