home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Setahun Kepergian Mendiang EunB dan RiSe, Ini 2 Lagu yang akan Dirilis Ladies Code

Minggu, 30 Agustus 2015 16:02 by citra09 | 6740 hits
Kenang Setahun Kepergian Mendiang EunB dan RiSe, Ini 2 Lagu yang akan Dirilis Ladies Code
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian mendiang EunB dan RiSe Ladies Code untuk selama-lamanya karena kecelakaan tragis tahun 2014 lalu masih menyisakan luka mendalam. Dan tanggal 3 dan 7 September mendatang pun akan menandai tepat setahun kepergian keduanya.

Untuk mengenang satu tahun meninggalnya EunB dan RiSe, Ladies Code pun dikabarkan akan merilis dua lagu terbaru. Berdasarkan pihak agensi, Polaris Entertainment Ladies Code akan merilis dua buah lagu, yang salah satunya adalah versi baru dari ‘I’m Fine Thank You’.

Seorang sumber di industri musik pada 30 Agustus mengungkapkan bahwa versi baru dari lagu Ladies Code yang berjudul ‘I’m Fine Thank You’ akan dirilis, di mana lagu tersebut akan dinyanyikan oleh Ladies Code dan artis Polaris lainnya, seperti Kim Bum Soo, Ivy, Yang Dong Geun, Han Hee Joon, Sun Woo, dan lainnya.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Lagu tersebut kabarnya akan dirilis pada tanggal 3 September, atau tanggal di mana EunB menghembuskan nafas terakhirnya dalam kecelakaan tahun 2014 lalu. Sementara lagu ‘Smile Even If It Hurts’ akan dirilis pada 7 September, atau hari di mana RiSe meninggal dunia tahun lalu usai berjuang mengalami koma.

‘Smile Even If It Hurts’ merupakan lagu yang didedikasikan untuk mendiang EunB dan RiSe yang dinyanyikan oleh 3 member Ladies Code yang tersisa, yaitu Sojung, Ashley, dan Zuny. Lagu tersebut dan ‘I’m Fine Thank You’ sebelumnya telah dibawakan dalam konser mengenang EunB dan RiSe di Jepang pada 22 Agustus lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)