home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO dan AOA Tampil Classy & Casual untuk SPAO Koleksi F/W 2015

Minggu, 30 Agustus 2015 16:07 by citra09 | 10711 hits
EXO dan AOA Tampil Classy & Casual untuk SPAO Koleksi F/W 2015
Image source: SPAO

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengumumkan bahwa EXO dan AOA yang akan menjadi wajah barunya, brand pakaian global, SPAO kini mulai merilis berbagai koleksi pakaian dengan dua grup idola K-Pop yang tengah naik daun tersebut sebagai modelnya.

Baru-baru ini, SPAO pun merilis look book berisi koleksi pakaian untuk Fall/Winter 2015 yang dimodeli oleh EXO dan AOA. Kedua grup muda ini pun tampil fresh dengan berbagai koleksi pakaian, mulai dari casual, sporty, hingga classy.


Image source: SPAO

Dalam salah satu foto, para member EXO terlihat tampil classy dengan mengenakan setelan jas. Dalam foto lainnya, EXO juga tampil casual dengan t-shirt dengan playful print, kemeja bermotif plaid, dan berbagai sweater yang pas untuk musim gugur.


Image source: SPAO

Baca juga: Dituduh Jiplak Desain Yoo Ah In, Kolaborasi Brand SPAO dengan EXO Tuai Kontroversi!

Sementara itu, AOA juga terlihat tampil casual dan sporty dengan mengenakan sweater dan jaket yang pas untuk melindungi diri dari cuaca yang cukup dingin. AOA juga terlihat mengenakan koleksi pakaian a la wanita kantoran, seperti kemeja dan rok casual.


Image source: SPAO

Bersamaan dengan perilisan look booknya, SPAO juga merilis video promosi untuk koleksi Fall/Winter 2015 terbarunya berjudul ‘Live Your Life’, yang memperlihatkan aegyo dari para member EXO dan AOA. Simak videonya yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)