home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, ‘Minions’ Masuk Dalam Daftar Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa!

Minggu, 30 Agustus 2015 18:53 by reinasoebisono | 5978 hits
Selamat, ‘Minions’ Masuk Dalam Daftar Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa!
Image source: Hollywood R

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 memang jadi tahun keberuntungan bagi film animasi favorit ‘Minions’. Film tentang makhluk kecil berwarna kuning ini berhasil masuk dalam daftar Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa.

Minions’ melewati angka 1 Miliar dolar dalam box office dunia dalam kategori film. Angka 1 Miliar adalah jumlah yang sangat sulit dicapai untuk sebuah film animasi, tapi ‘Minions’ menjawab tantangan tersebut.

Film yang diproduksi oleh Illumination Entertainment dan Universal ini memiliki pendapatan US$ 321.9 juta di Amerika Serikat, dan US$ 682 juta secara internasional. Hal ini menjadikan ‘Minions´ film ketiga yang berhasil merajai puncak film animasi di dunia.

Baca juga: Kemari, Ini Sosok di Balik Dialog Bahasa Indonesia di Film Minions: The Rise of Gru

Film animasi lain yang pernah menduduki singgasana tersebut adalah ‘Frozen’ yang memiliki pendapatan total US$ 1.274 Miliar dan ‘Toy’s Story 3’ yang meraup untung US$ 2.06 Miliar. Sedangkan film Disney lainnya ‘Inside Out’ hanya mampu bertahan di angka US$ 343 juta.

Wah, ikut bangga ya ‘Minions’ menjadi film animasi terlaris sepanjang masa, karena sang sutradaranya adalah keturunan Indonesia. Congratulations, Minions!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)