home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ludahi Dosen Saat Wisuda, Mahasiswa Yordania Ini Terancam Batal Lulus

Senin, 31 Agustus 2015 15:00 by fzhchyn | 5303 hits
Ludahi Dosen Saat Wisuda, Mahasiswa Yordania Ini Terancam Batal Lulus
Image source: longbeachse

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden buruk terjadi dalam upacara wisuda di salah satu universitas di Yordania. Seorang mahasiswa bertubuh tinggi besar yang hendak menerima ijazah dari sang rektor malah melakukan tindakan tidak terpujinya saat berjalan di atas mimbar wisudawan.

Saat menghampri jajaran dosen di atas mimbar, mahasiswa tersebut berjalan dengan sangat ercaya diri dan menggebu. Dan saat berada di depan dosen, dengan sengaja mahasiswa ini meludah tepat ke arah wajah dosen tersebut. Tanpa bisa menghindar sang dosen yang kaget menerima mentah-mentah air liur mantan mahasiswanya itu.

Setelah melakukan hal itu, sang mahasiswa tetap berjalan gontai mengikuti lajur mimbar hingga turun ke posisi bangkunya semula. Dan atas tindakannya itu, kini pihak universitas tengah membatalkan kelulusannya.

"Mahasiswa ini tidak berhak mendapatkan sertifikat ijazah ini," ucap pihak kampus seperti dikutip laman emirates247, Sabtu (29/8).

Baca juga: Tiga Mahasiswa Palestina Ditembak Di Amerika Serikat, Benci Jadi Tindak Kekerasan?

Menteri Pendidikan kini tengah menyelidiki apa sebab tindakan kurang ajar ini.

Video yang menyebar secara viral di Youtube ini banyak mendapat komentar netizen, apa yang telah dilakukan orang tersebut sepatutnya ditindak secara tegas.

Namun ada juga yang ikut menanggapi bila aksi yang dilakukan adalah sebagai pelampiasan pembuktian dari ucapan sang dosen yang mengatakan "Ludahi saya jika anda dapat lulus", dan mahasiswa ini melakukan sebagaimana apa yang diucapkan sang dosen ketika masih berkuliah dulu.

[ard]

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)