home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scorch Trials’ Belum Rilis, Sutradara Wes Ball Sudah Bocorkan Film Ketiga ‘Maze Runner’

Selasa, 01 September 2015 17:18 by reinasoebisono | 10423 hits
‘Scorch Trials’ Belum Rilis, Sutradara Wes Ball Sudah Bocorkan Film Ketiga ‘Maze Runner’
Image source: Comicbookre

DREAMERSRADIO.COM - Film kedua ‘The Maze Runner’ boleh saja tayang September ini, tapi melihat antusias fans yang besar, sutradara Wes Ball tak ingin menyia-nyiakan popularitas untuk ‘memanasi’ para penggemar dengan bocoran film ketiganya.

Film yang diangkat dari adaptasi novel ini akan mempunyai judul ‘The Death Cure’ di film ketiganya nanti. Sekuel terakhirnya ini diklaim akan memiliki ‘gaya’ sendiri.

“Film selanjutnya akan keren karena akan terpotong setahun lagi,” ungkap Wes Ball saat konferensi pers ‘The Scorch Trials’. “Beberapa hal terjadi di belakang kamera, dan hal itu membuat filmnya lebih besar lagi,”


Sutradara Wes Ball (kiri) dan Dylan O'Brien di sela syuting 'The Scorch Trials' (Movie Pilot)

Film ketiga petualangan Thomas dan kawan-kawan dalam melawan organisasi misterius, WCKD akan mulai syuting Februari tahun depan, dan diperkirakan tayang pada Februari 2017. Lokasi syutingnya pun sudah dibocorkan yaitu di Vancouver.

Baca juga: Red Carpet ‘Scorch Trials’ Heboh Oleh Aksi Para Bintangnya!

“Kami bekerja untuk membuat film ini lebih baik dan lebih keren. Film (The Death Cure) akan memiliki genre, warna dan medan yang berbeda,”

Sutradara Wes Ball berjanji akan membuat ‘The Death Cure’ lebih ‘berani’ dan lebih gelap dari film sebelumnya. Hmm.. sedikit lebih sadis mungkin? Apakah kamu salah satu yang mengikuti jalan cerita novelnya, Dreamers?

(rei/Empire))

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)