home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Tepat dan Efektif Rampingkan Kaki yang 'Gemuk'

Selasa, 01 September 2015 17:00 by fzhchyn | 23663 hits
Simak Cara Tepat dan Efektif Rampingkan Kaki yang 'Gemuk'
Image source: Getty Image

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang memiliki bagian tubuh tertentu yang bisa menjadi kelemahan penampilan atau terlihat kurang sempurna. Ada beberapa orang yang sepertinya sudah terlihat ramping tapi masih merasa kurang percaya diri karena kaki yang besar.

Melansir Bold Sky, berat badan berlebih di bagian kaki tidak hanya membuat penampilan kurang tapi juga secara berkala akan mengurangi kekuatan kaki yang menyebabkan nyeri lutut bahkan patah tulang karena tekanan yang berat.

Oleh karena itu, turunkan lemak atau berat badan di bagian kaki yang tepat dan efektif dengan cara berikut.

1. Hindari makanan dan minuman tertentu

Hindari makanan yang berminyak, minuman bersoda, dan minuman yang mengandung alkohol karena makanan dan minuman tersebut berkontribusi besar terhadap asupan kalori yang membuat lemak di tubuh dan membuat kaki terlihat gemuk.

2. Berlari

Lari adalah jenis olahraga yang baik untuk kesuluran tubuh. dengan berlari, akan memperkuat otot betis dan paha sehingga lebih kencang dan merasa lebih sehat. Jangan lupa gunakan sepatu yang nyaman.

Baca juga: 'Jualan' Foto Kaki, Wanita Ini Dapat Beli Rumah Baru?

3. Lompat tali

Skipping atau lompat tali juga bisa menurunkan berat di bagian kaki karena bisa memperkuat dan memperkencang otot kaki. Tapi perlu diingat untuk tidak melakukannya jika lutut dengan sakit.

4. Bersepeda

Olahraga lainnya yang bagus untuk kaki adalah bersepeda. Selain menguatkan otot paha dan betis, bersepeda juga bisa mengurangi timbunan lemak di perut dan pinggul.

5. Melompat

Dengan menggunakan trampolin atau alat lainnya yang aman, melompat termasuk cara efektif dalam menurunkan berat di bagian kaki.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)