home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Renovasi Rumah, Pasangan Ini Temukan Harta Karun Senilai Rp 700 Jutaan!

Selasa, 01 September 2015 20:02 by Dits | 12571 hits
Renovasi Rumah, Pasangan Ini Temukan Harta Karun Senilai Rp 700 Jutaan!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan asal Phoenix, Amerika Serikat baru – baru ini dikejutkan dengan penemuan benda di dalam rumahnya. Pasangan yang tengah melakukan renovasi pada rumahnya ini secara tak sengaja menemukan harta karun berharga.

Dikutip dari laman Mirror, harta karun tersebut tersimpan dalam sebuah kotak besi yang tertanam di salah satu bagian dinding dapur rumah yang mereka tempati. Pasangan tersebut berhasil memecahkan kode pengaman pada kotak harta karun tersebut setelah keduanya melakukan beberapa kali percobaan.

Usai kode terpecahkan, diketahui isi dalam kotak tersebut menyimpan uang senilai USD 51.080 atau sekitar Rp. 719,110,660.25! Tak hanya itu saja, kotak tersebut juga menyimpan beberapa catatan dan botol wiski Bourbon buatan tahun 1960.


image source: mirror.co.uk

Kotak besi itu juga menyimpan sebuah buku terbitan tahun 1977 yang berjudul berjudul ‘A Guide for The Preplexed’ karangan E. F Schumacher, dalam buku itu terdapat sebuah foto hitam putih seorang pria misterius dengan sebuah pesan tertulis, “Alan, aku punya buku yang harus kamu baca. Tertanda, temanmu, Vincent.”

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Pada halaman tujuh, sebuah bagian yang digarisbawahi dari bab berjudul, ‘On Philosophical Maps’ tertulis: "Salah satu cara untuk melihat dunia secara keseluruhan adalah dengan peta, beberapa garis menunjukkan rencana di mana berbagai hal yang dapat ditemukan.” Lalu terselip pada halaman tesebut sebuah kartu dengan negara bagian Arizona di atasnya.

Pasangan kekasih itu mengaku tidak tahu harus bagaimana terhadap penemuan harta karun ini. Akan tetapi keduanya berniat bila ada seseorang di luar sana yang bernama Alan dan mengetahui ini serta mengenal Vincent maka semua harta yang mereka temukan akan diberikan kepadanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)