home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Melayang di Udara, Foto-foto Pria Ini Telihat Unik dan Artistik

Selasa, 01 September 2015 23:00 by Dits | 19923 hits
Seperti Melayang di Udara, Foto-foto Pria Ini Telihat Unik dan Artistik
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian orang mungkin suka berfoto dengan gaya yang unik, salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Mickael Jou. Pria yang kini tinggal di kota Berlin ini mampu menghasilkan foto-foto indah dan artistik yang memperlihatkan dirinya seolah-olah melayang di udara.

Dikutip dari laman Dailymail, Mickael yang diketahui seorang penari balet dan fotografer ini seringkali mengambil foto dirinya sedang melompat atau melangkah di udara dengan berbagai lokasi dan latar belakang mulai dari hotel, museum hingga di hutan.


image source: Mirror.co.uk

Pria kelahiran Perancis-Amerika sengaja melakukannya karena hobi dan untuk proyek pribadinya yakni ‘365 Self-Portrait’. Tujuan proyek tersebut menangkap 365 foto dirinya saat tengah menari di udara. Proyek tersebut berawal saat ia menari di jalanan sekitar kota Paris, ketika itu semua wisatawan yang berkunjung tertarik mengabadikan tariannya.

'Wisatawan sering memotret dan memfilmkan saya menari saat di Paris, dan setelah melihat hasil foto mereka, saya berpikir sepertinya saya harus mencobanya sendiri," kata Mickael.


image source: Mirror.co.uk

Selama tiga tahun terakhir, ia telah mengumpulkan berbagai macam foto yang menunjukkan dirinya tengah menari di udara. Ia pun merasa masih butuh tiga tahun lagi untuk menyelesaikan proyek ‘365 Self-Portrait’.

Selain memposting hasil foto tersebut di akun sosial media dan website pribadinya, Mickael juga menjualnya. Beberapa foto yang memperlihatkan dirinya seperti melayang di udara telah dibeli. “Sebelas dari gambar saya sudah terpampang di sebuah bar di Berlin,”ujar pria yang belajar menari sejak umur 18 tahun tersebut. "Proyek ini sangat pribadi bagi saya, tapi saya selalu senang jika orang lain bisa menikmati hasil foto saya”.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)