home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blackberry Venice akan Jadi Ponsel Android Pertama dari Blackberry

Rabu, 02 September 2015 13:03 by syaifan | 9222 hits
Blackberry Venice akan Jadi Ponsel Android Pertama dari Blackberry
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Cukup lama dirumorkan bahwa Blackberry akan hadir dalam sistem operasi Android, akhirnya rumor tersebut mulai menunjukan kebenarannya. Sebuah gambar terbaru dari situs pembocor Tinhte menunjukan bahwa Blackberry memang akan segera merilis versi Android-nya.

Kalah bersaing dengan sejumlah produsen ponsel pintar ternama seperti Samsung dan Apple, Blackberry mencoba berinovasi demi meraih simpati dari para pengguna lama mereka agar tetap mau menggunakan ponsel buatan perusahaan asal Kanada tersebut dengan sistem operasi Android.

Dari foto yang diambil dari situs Digital Spy, terlihat Blackberry memang sudah berjalan di sistem operasi Android. Hanya saja uniknya, Blackberry tetap mempertahankan ciri khas mereka yakni kibor QWERTY yang dapat disembunyikan di balik layar sentuh ponsel terbarunya tersebut.

Blackberry Android yang dirumorkan akan menggunakan nama komersial Blackberry Venice ini akan hadir dengan spesifikasi yang dilengkapi dengan 3Gb RAM, 18 Mp kamera, processor Snapdragon 1.8 Ghz serta ukuran layar sentuh yang mencapai 5.4 Inchi dengan kualitas definisi tinggi.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Tentu saja, dua aplikasi utama sekaligus andalan Blackberry yakni Blackberry Hub dan Blackberry Messenger tetap akan hadir di ponsel Android Blackberry Venice ini.

Sayangnya, hingga saat ini Research In Motion belum mau memberikan detail lebih lanjut mengenai perilisan perangkat ponsel pintar terbaru mereka ini. Soal harga, hingga tanggal rilis sudah banyak ditanyakan oleh para pengguna setia Blackberry.

Seperti apa detailnya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)