home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Jun Ji Hyun Hingga G-Dragon, Yoo Jae Suk Jadi Selebriti Paling Dicintai di Korsel

Rabu, 02 September 2015 10:27 by ningcil | 26295 hits
Kalahkan Jun Ji Hyun Hingga G-Dragon, Yoo Jae Suk Jadi Selebriti Paling Dicintai di Korsel
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang akhir semester 2015, acara tvN ‘The List 2015’ mulai merilis daftar demi daftar dari beberepa kategori yang populer di Korea Selatan selama tahun 2015. Baru-baru ini adalah daftar selebriti yang paling dicintai di Korea Selatan.

Tayang pada 31 Agustus lalu, ‘The List 2015’ pun merilis 20 nama bintang yang dinilai sosok yang paling dicintai di Korea Selatan.

Mengalahkan aktor/aktris maupun idola K-Pop terkenal, MC kondang yang juga dijuluki sebagai ‘Nation MC’ Yoo Jae Suk pun berada di posisi puncak daftar Selebriti National yang Paling Dicintai di Korea Selatan.

Kemenangan pentolan ‘Running Man’ ini tak lepas dari dominasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Korea Selatan dari berbagai usia. Sosok Yoo Jae Suk yang ramah dan rendah hati dibalik kelihaiannya dalam membawakan acara tentunya menjadi panutan para public figure dan juga selebriti.

Tak heran jika selama karirnya, pria 43 tahun telah menerima 11 penghargaan tertinggi sebagai seorang insan pertelevisian. Jumlah tersebut merupakan rekor penghargaan terbanyak yang pernah diberikan oleh pelaku industri hiburan Korea Selatan kepada seorang entertainer.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Yoo Jae Suk pun berhasil mengalahkan nama-nama fenomenal lainnya seperti Jun Ji Hyun, yang berada di urutan kedua, disusul oleh Kim Soo Hyun di urutan ketiga.

Berikut daftar Selebriti National yang Paling Dicintai di Korea Selatan:

1. Yoo Jae Suk
2. Jun Ji Hyun
3. Kim Soo Hyun
4. Song Hye Kyo
5. Jang Dong Gun
6. Lee Young Ae
7. G-Dragon
8. Kim Tae Hee
9. Ha Jung Woo
10. Choi Ji Woo
11. Ha Ji Won
12. Hwang Jung Min
13. Kim Hye Soo
14. Girls’ Generation
15. PSY
16. IU
17. miss A’s Suzy
18. Yoo Ah Min
19. Shin Dong Yeop
20. Park Bo Young

Selamat kepada Yoo Jae Suk dan selebriti lainnya yang masuk dalam daftar ini!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)