home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Akan Temani Park Shi Hoo Dalam Drama Comebacknya Pasca Kasus Pemerkosaan?

Rabu, 02 September 2015 14:12 by ningcil | 16342 hits
Yuri SNSD Akan Temani Park Shi Hoo Dalam Drama Comebacknya Pasca Kasus Pemerkosaan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun pasca kasus tuduhan pemerkosaan yang melibatkan dirinya, aktor Park Shi Hoo pun tampaknya siap untuk kembali hadir di layar kaca dalam sebuah proyek drama. Dilaporkan, Park Shi Hoo akan beradu akting dengan member SNSD, Yuri.

Seperti yang diberitakan beberapa sumber, Park Shi Hoo akan segera kembali membintangi drama berjudul ‘Neighborhood Hero’ yang ditayangkan oleh stasiun televisi OCN. Ini merupakan proyek pertamanya di Korea Selatan pasca pelarangan pemunculan di televisi yang dikeluarkan oleh lembaga penyiaran atas kasus pemerkosaan yang melibatkan dirinya.

Dalam ‘Neighborhood Hero’, Park Shi Hoo pun akan kembali dipercayakan untuk melakoni pemeran utama bernama Baek Shi Yoon. Walau belum dikonfirmasi kebenarannya, namun Yuri SNSD juga disebut-sebut akan berperan sebagai karakter Bae Jung Yeon di drama ini.

‘Neighborhood Hero’ menceritakan tentang seorang mantan agensi polisi yang hidup dengan damai sebagai seorang pemilik bar yang bernama Neighborhood Bar. Ia pun lantas melatih seorang anak muda yang bercita-cita sebagai polisi untuk menjadi agen rahasia.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Produksi dari ‘Neighborhood Hero’ akan dimulai pada September ini dan direncanakan tayang pada awal tahun 2016 mendatang.

Jika tak ada halangan, drama ini akan menjadi titik balik karir Park Shi Hoo di bidang akting setelah pada tahun 2013 karirnya sempat jatuh setelah terlibat kasus pemerkosaan seorang aktris trainee. Walau pada akhirnya kasus tersebut dicabut, namun kemunculan sang aktor untuk muncul di televisi Korea sempat mendapat kecaman dari berbagai pihak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)