home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenang Mantan Pacar, Rihanna Larang Asisten Pakai Parfum

Rabu, 02 September 2015 17:31 by Dits | 7336 hits
Terkenang Mantan Pacar, Rihanna Larang Asisten Pakai Parfum
Image source: ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Aroma wewangian tertentu seringkali bisa mengingatkan kita dengan seseorang. Hal itulah yang dirasakan oleh pelantun ‘Princess of China', Rihanna. Riri (panggilan akrab Rihanna) bahkan pernah melarang asistennya untuk tidak lagi menggunakan parfum merek tertentu karena aromanya mengingatkan ia pada salah satu mantan pacarnya.

Penyanyi 27 tahun yang saat ini dikabarkan dekat dengan pembalap Lewis Hamilton ini mengungkapkan bahawa aroma parfum bisa menghubungan sesorang dengan kenangan – kenangan tertentu.

“Wewangian tertentu bisa menghubungkan Anda dengan memori, tempat, dan seseorang. Bahkan ada satu titik di mana make-up artist ku memakai parfum yang mengingatkan aku dengan mantan pacar. Dan aku seperti, ‘Aku tahu persis (parfum) apa yang kamu pakai. Besok jangan pakai itu lagi karena aku tidak mau memikirkan itu,” ungkap Rihanna seperti dikutip dari Female First.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Wanita yang pernah digosipkan dengan Leonardo DiCaprio, Chris Martin, hingga pesepakbola Karim Benzema ini mengungkapkannya pengalaman buruknya saat ia merilis parfum terbarunya yang diberi nama Riri by Rihanna di Brooklyn, New York City. Rihanna berharap parfum yang dirilisnya tersebut bisa membantu para penggemarnya menciptakan memori indah.

"Aku ingin mereka merasa senang dengan parfum ini. Wewangian ini menyiratkan mood yang ceria, menggoda, dan ya seperti layaknya para wanita muda,” ungkap Rihanna yang dikutip dari E! News saat peluncuran parfumnya pada Senin (31/8/2015) di department store Macy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)