home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbeda, Siwon dan Goo Jun Hee Malah Tampil Konyol di Teaser Kedua 'She Was Beautiful'

Rabu, 02 September 2015 16:00 by tyassss | 26339 hits
Berbeda, Siwon dan Goo Jun Hee Malah Tampil Konyol di Teaser Kedua 'She Was Beautiful'
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Jika teaser pertama yang dirilis pada tanggal 26 Agustus lalu telah mengungkapkan adegan romantis dari kedua pemeran utama Park Seo Joon dan Hwang Jung, di teaser kedua dari drama ‘She Was Beautiful' itu malah menunjukan adegan konyol dari dua pemeran lain.

Tentu sudah dapat dipastikan bahwa pasangan berikutnya yang muncul dalam teaser video adalah pasangan Choi Siwon dan Goo Jun Hee. Meski sama-sama beradegan menonton drama, tapi untuk teaser terbaru ini bukanlah sebuah adegan romantis yang ditampilkan.

“Bokongmu akan tumbuh bulu jika kamu menangis dan tertawa disaat yang bersamaan. Kenapa kamu menonton drama ini? Ini tidak seru,” ucap Siwon kepada si pemeran wanita sambil beranjak pergi ke kamarnya.

Namun didalam kamar, Siwon terlihat sedang menonton drama yang sama dan seketika ia menangis dan juga tertawa. Maka saat sang aktor kembali keruang TV, ia merasa sedih karena ternyata di bokongnya telah tumbuh bulu seperti apa yang telah ia katakan.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Melihat adegan lucu yang diperagakan oleh sang aktor itu, para pemirsa semakin tambah penasaran untuk menyaksikan tingkah konyol lainnya yang akan ditunjukan sang aktor. Apalagi, sebelumnya ada beberapa foto yang juga menunjukan tampang serta kelakuan ‘bodoh’nya.  

Sambil menantikan penayangan penuh drama 'She Was Beautiful’ yang dimulai tanggal 16 September nanti, kita liat dulu yuk cuplikan videonya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)