home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Akan Melahirkan di Lautan dengan Bidan Seekor Lumba-lumba!

Rabu, 02 September 2015 20:30 by fzhchyn | 9358 hits
Wanita Ini Akan Melahirkan di Lautan dengan Bidan Seekor Lumba-lumba!
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meski terbilang baru, namun Water Birth atau melahirkan di dalam air bukanlah sesuatu yang asing lagi karena sudah cukup banyak orang yang melakukan persalinan dengan metode ini.

Tapi jika biasanya water birth dilakukan di sebuah kolam buatan dengan suhu air yang sudah diatur dan berdasarkan keahlian si dokter, lain halnya dengan water birth yang akan dilakukan oleh wanita asal Hawaii ini.


Image source: metro.co.uk

Melansir laman Metro, Dorina Rosin dan sang suami Maika Suneagle berencana untuk melahirkan sang anak di air namun dengan ‘sedikit’ perbedaan, yaitu dilakukan di lautan! Lebih uniknya lagi, mereka akan menggunakan lumba-lumba sebagai bidannya.

Pasangan tersebut percaya bahwa hal itu akan meningkatkan pengalaman kerja mereka, dan dapat membantu sang calon bayi untuk berbicara bahasa Lumba-lumba. Dorina dan Maika yang menjalankan bisnis Hawaii Spirit Healing Sanctuary di Hawaii’s Big Island dan percaya bahwa lagu lumba-lumba memiliki sifat penyembuhan yang kuat.

Baca juga: Pilih Metode Water Birth, Andien Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

“Pada tahun 2011 dan 2014, aku mendapat kehormatan untuk belajar dari dan dengan lumba-lumba dan paus bungkuk yang liar dan bebas, yang mengubah dan menyembuhkanku dengan cara yang sangat dalam,” tulis Dorina dalam blognya.

Meski begitu, para ahli pun telah memperingatkan bahwa melahirkan di laut sangat berbahaya, bukan hanya karena risiko hiu putih yang mungkin akan menerjang, tapi lumba-lumba liar juga makhluk yang tidak dapat diprediksi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)