home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tawaran Drama Baru, Doojoon BEAST Dipilih Jadi Raja Dinasti Jeoseon

Kamis, 03 September 2015 11:28 by tyassss | 5986 hits
Tawaran Drama Baru, Doojoon BEAST Dipilih Jadi Raja Dinasti Jeoseon
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin ini kesempatan bagus bagi leader dari grup BEAST karena baru saja dikabarkan bahwa pria bernama lengkap Yoon Doojoon itu telah dipilih untuk bermain dalam sebuah drama kerajaan yang mana ini merupakan suatu hal baru bagi dirinya.

Tidak seperti serial drama biasanya yang memiliki kisah yang panjang, drama yang berjudul ‘Splash’ memang dibuat sebagai one-act drama yang hanya dibagi menjadi dua episode yang mana salah satu perannya telah ditawarkan kepada Doojoon.

Mewakilkan Doojoon, hari ini agensi CUBE Entertainment mengatakan kepada TV Report bahwa drama kerajaan ‘Splash’ adalah salah satu tawaran yang saat ini sedang menjadi pertimbangan dari sang aktor.

Semuanya masih dalam tahap negosisasi karena Doojoon sudah memiliki sejumlah jadwal konser dan juga ada beberapa aktivitas yang dilakakukan di negara Jepang sehingga kami belum bisa memutuskan untuk tawaran peran yang diberikan tersebut.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok yang Cocok Jadi Atlet

Peran yang diberikan kepada pria penggemar futsal ini merupakan sosok seorang raja dari kerajaan Dinasti Jeoseon yang nantinya akan jatuh cinta kepada seorang murid perempuan bernama Danbi.

Disutradarai oleh Kim Ji Hyun, drama ini direncanakan akan mulai tayang pada bulan Oktober yang disiarkan oleh MBC.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)