home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Menikah, Avril Lavigne dan Chad Kroeger Putuskan Bercerai

Kamis, 03 September 2015 19:15 by Dits | 11521 hits
Dua Tahun Menikah, Avril Lavigne dan Chad Kroeger Putuskan Bercerai
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Perceraian bukanlah hal yang menyenangkan. Hal itu lah yang kini tengah dihadapi Avril Lavigne dan suaminya, Chad Kroeger. Setelah dua tahun menjalani pernikahan, pasangan musisi ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Dikutip dari laman Usmagazine, pelantun ‘Complicated’ ini mengumumkan langsung melalui foto yang ia posting di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut Avril berbagi cerita sedih kepada para penggemarnya tentang betapa beratnya keputusan yang diambil pasangan tersebut untuk mengakhiri pernikahannya.


image source: instagram.com/avrillavigne

"Ini adalah waktu yang sangat berat bagi Chad dan aku untuk mengumumkan perpisahan kami hari ini. Bukan hanya dalam pernikahan, tetapi juga dalam hal music, kami telah memiliki begitu banyak momen yang tak terlupakan. Kami masih dan terus akan menjadi sahabat, dan saling peduli satu sama lain. Untuk semua keluarga, teman, dan fansku, terima kasih banyak atas dukungannya," tulis Avril pada foto yang dipostingn.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Kabar keretakan rumah tangga keduanya telah tercium media sejak 14 bulan pernikahan. Sebuah sumber mengungkapkan pada E! News bahwa pasangan musisi ini seringkali bertengkar, alasannya adalah rasa cemburu dan kurang percaya di antara keduanya. Puncaknya ketika Chad tidak muncul di pesta ulang tahun Avril yang ke-30 pada 28 September tahun lalu.

Avril dan Chad menikah pada bulan Juli 2013 dan ini adalah perceraian kedua untuk Avril, sebelumnya, ia pernah menikah dengan pentolan band Sum 41, Deryck Whibley di tahun 2006 dan bercerai pada tahun 2010.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)