home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Patung Dinosaurus Ini Terbuat dari Jerami Tak Terpakai

Jumat, 04 September 2015 14:07 by fzhchyn | 9897 hits
Keren! Patung Dinosaurus Ini Terbuat dari Jerami Tak Terpakai
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah masa panen padi, biasanya jerami hanya dibiarkan begitu saja sampai mengering atau bahkan membakarnya, karena jerami memang tidak memiliki banyak manfaat yang menguntungkan.

Tapi ditangan Amy Goda, seorang mahasiswa seni di Prefektur Niigata, jerami-jerami yang tak berguna ini bisa disulap menjadi patung-patung menakjubkan dengan bentuk nyaris sama seperti aslinya.

Saat ini, Amy lebih terinspirasi pada makhluk purba dinosaurus sebagai karyanya. Dua diantara karya raksasanya ini bisa ditemui di pedesaan Niigata. Amy membuat seekor T-Rex dengan mulut menganga seperti siap memangsa buruannya dan seekor Triceratop yang lebih terlihat jinak.



Image source: twitter.com/amymauscd

Setelah memosting kedua foto dinosaurus jerami buatannya melalui akun Twitter miliknya (@amymauscd) pada 29 Agustus lalu, Amy mendapat banyak perhatian jika dilihat dari jumlah komentar-komentar yang ia dapatkan.


Image source: twitter.com/amymauscd

Rupanya Amy sudah mulai membuat patung dengan jerami sejak awal tahun ini. Dirinya lalu mengunggah kembali foto-foto hasil karyanya yang lain dengan bentuk berbagai hewan seperti belalang sembah, kepiting, ular, dan bebek.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)