home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cell': Web Drama Populer Berkisah 'Kucing' Cantik yang Jadi Guru Cinta

Jumat, 04 September 2015 18:44 by tyassss | 21943 hits
'Love Cell': Web Drama Populer Berkisah 'Kucing' Cantik yang Jadi Guru Cinta
Image source: iHQ

DREAMERSRADIO.COM - Meski memiliki durasi waktu yang singkat disetiap episodenya, produksi baru yang disebut web drama ini ternyata sangat menarik perhatian para penggemar K-Drama. Apalagi drama pendek tersebut dapat dengan mudah diakses hanya melalui gadget yang mereka miliki.

Adapun salah satu web drama produksi iHQ yang sempat populer di tahun 2014 berjudul ‘Love Cells’. Drama ini menceritakan seekor kucing yang dimasuki oleh sebuah ‘sel cinta’ dan seketika berubah menjadi manusia yang diperankan oleh Kim Yoo Jung bernama Nevi.


Image source: Naver

Dalam drama tersebut, Nevi ditugaskan untuk mengajarkan karakter pria pengangguran yang tidak pernah berpacaran bernama Ma Dae Choong yang diperankan oleh Park Sun Ho agar dapat berpacaran dengan seorang wanita.

Wanita itu tak lain adalah seorang artis populer bernama Seo Rin (Nam Ji Hyun 4Minute) yang sudah diidolakan oleh Ma Dae Choong sejak lama.


Image source: Naver

Demi menyatukan Ma Dae Choong dan Seo Rin, Nevi menggunakan kekuatannya dengan memberikan benda-benda magic kepada Ma Dae Choong agar bisa semakin dekat dengan idolanya dan untungnya semua itu berhasil.

Tetapi ada satu pria penghalang bagi hubungan keduanya yaitu Chun Ji Woon yang mana merupakan kekasih dari Seo Rin yang juga seorang aktor.

Baca juga: Asyik, Untuk Pertama Kalinya Web Drama Korea Akan Resmi Tayang di Indonesia!

Namun, kisah cinta yang terjadi dalam drama tersebut tidaklah sesuai dengan yang telah diduga. Karena pada akhirnya, Mae Dae Choong malah jatuh cinta dengan wanita lain dan Seo Rin pun kembali kepelukan Chun Ji Woon.

Wah, seru dan bikin penasaran sekali jalan cerita drama ini ya. Pantas saja drama ‘Love Cells’ dapat mencapai 7 juta penonton dalam satu seasonnya! Tak salah jika sekuel kedua dari drama ini yaitu ‘Love Cells 2’ akan segera disajikan oleh iHQ dengan alur cerita yang berbeda namun tetap menampilkan kisah romansa yang menegangkan.


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Web drama tersebut juga nantinya akan diperankan oleh aktris yang sama yaitu Kim Yoo Jung namun aktornya diganti menjadi Seulong 2AM dan satu karakter wanita lain akan diperankan oleh Jo Bo Ah. Tak lupa, aktor Kim Woo Bin dan Jang Hyuk yang merupakan kameo di sekuel pertama juga kembali muncul dalam ‘Love Cells 2’ ini.

Kalian yang di Indonesia pasti juga sudah tidak sabar mau nonton drama ‘Love Cells 2’ kan? Tenang, karena DreamersRadio.com akan menjadi satu-satunya web portal yang secara resmi menayangkan drama ‘Love Cells 2’ dengan langsung ber-subtitle Bahasa Indonesia!

Drama tersebut akan dimulai pada tanggal 15 September 2015 pukul 16.00 WIB di program KPOPVAGANZA www.dreamersradio.com. Nantikan kisahnya ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)