home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik! Akhirnya Teo 'Oh! My Baby' Bertemu 'Kakak Kembarnya' Kai EXO

Sabtu, 05 September 2015 09:28 by tyassss | 29276 hits
Asyik! Akhirnya Teo 'Oh! My Baby' Bertemu 'Kakak Kembarnya' Kai EXO
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak muncul dalam variety show keluarga, ‘Oh! My baby’, anak lucu dari model sekaligus aktor Ricky Kim memang sering disebut-sebut memiliki kemiripan dengan salah satu member dan juga main dancer dari grup EXO, Kai.

Bahkan Kai sendiri sudah mengetahui bahwa ia mempunyai ‘kembaran’ kecilnya yang bernama Tae oh ini. Jika dilihat secara kasat mata, wajah keduanya memang sangat terlihat mirip. Apalagi jika kita melihatnya degan seksama, Teo dan Kai semakin terlihat seperti adik kakak sungguhan.

Karena kemiripan ini, banyak dari penggemar Kai maupun Teo yang menantikan keduanya dapat bertemu secara langsung dan pada akhirnya semua harapan itu telah diwujudkan menjadi kenyataan.

Pada tanggal 4 Agustus kemarin, Ricky Kim mengunggah dua foto berbeda di dua media sosial pribadi miliknya dan itu sangat mencuri perhatian para netizen. Karena foto tersebut menunjukan pemandangan sweet sang anak sedang menikmati waktu bersama sang ‘kakak kembar’ yaitu Kai EXO.


Image source: instagram.com/rickykimkorea

Baca juga: Teo Tinggalkan Boy Group DKB karena Kasus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Dalam foto pertama yang diposting Ricky dalam instagram, Kai terlihat sedang mengajak ngobrol sambil menatap wajah Teo yang menggemaskan. Sang ayah pun menuliskan, “Aku pikir Teo mendapatkan waktu yang sangat menyenangkan..bersama…teman barunya, Kai~~”


Image source: twitter.com/Rickykim81

Kemudian foto selanjutnya yang diunggah sang aktor di twitter terlihat bahwa Kai sedang menggandeng tangan Teo saat berjalan dan juga menatap sang ‘adik’ dengan penuh rasa kebapak-an. Para fans yang bahagia dengan kejadian tersebut langsung membanjiri komentar positif hingga menjadi trending topik dunia.

Ternyata, kebersamaan sang member EXO dan si kecil Teo ini merupakan salah satu adegan dalam episode ‘Oh! My Baby’ yang akan tayang pada pertengahan bulan September nanti. Jadi gak sabar nunggu episode itu ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)