home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Debut Solo dan Main Film, Ini Kegiatan yang Dilakukan Harry Styles Saat One Direction Vakum

Minggu, 06 September 2015 11:03 by ningcil | 3720 hits
Selain Debut Solo dan Main Film, Ini Kegiatan yang Dilakukan Harry Styles Saat One Direction Vakum
Image source: perezhilton

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan untuk hiatus setelah lima tahun berkarya sebagai boyband nomor satu dunia, masing-masing member One Direction pun memiliki rencana masing-masing untuk mengisi kekosongan jadwal saat memulai hiatusnya tahun depan.

Salah satunya adalah Harry Styles, yang mengatakan rencananya untuk melakukan kegiatan amal saat One Direction hiatus nanti. Harry kabarnya tengah fokus menjadi duta Unicef dan membantu anak-anak kekurangan di wilayah Afrika dan Asia.

Seorang sumber mengatakan pada Daily Star, “Walau Harry akan menghabiskan waktunya untuk menulis dan audisi untuk bagian filmnya, dia juga ingin memberi pada para remaja.”

“Dia tahu betul bahwa ia punya kemudahan untuk hidup penuh kemewahan, tapi Harry bertekad untuk berbuat kebaikan di waktu senggangnya,” lanjut sang sumber.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Kegiatan sosial memang bukan hal yang asing lagi bagi penyanyi 21 tahun ini. Awal tahun 2015 lalu, ia menyisihkan waktu dari tur ‘On The Road Again’ One Direction untuk bisa bertemu dengan anak-anak dari Lalela Project di Cape Town, Afrika Selatan.

Sementara itu selain akan kembali terlibat dalam kegiatan sosial, pelantun ‘Night Changes’ ini rencananya juga akan merilis album solo serta terlibat dalam sebuah proyek akting di Los Angeles, Amerika Serikat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)