home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi iPad Pro, Samsung Siap Rilis Tablet Baru GALAXY View

Minggu, 06 September 2015 16:16 by syaifan | 3126 hits
Saingi iPad Pro, Samsung Siap Rilis Tablet Baru GALAXY View
image source : gsmarena.c

DREAMERSRADIO.COM - Samsung dalam waktu dekat akan segera merilis produk tablet terbarunya di ajang IFA di Jerman. Produk disebut-sebut akan menjadi saingan dari tablet sejenis keluaran Apple yakni iPad Pro. Secara kasat mata, kedua tablet ini memang sepertinya akan jadi favorit banyak orang ke depannya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Samsung dirumorkan akan memberi nama GALAXY View untuk tablet yang diperkirakan akan memiliki ukuran sekitar 18 inchi ini. Ukuran tersebut tentu saja sedikit lebih besar dari ukuran iPad Pro.

Hingga saat ini, Samsung sendiri belum mau memberikan bocoran spesifikasi mengenak GALAXY View tersebut sampai mereka benar-benar merilisnya di IFA Jerman bulan depan. Tapi setidaknya, warna hitam pekat yang diandalkan Samsung untuk GALAXY View ini sudah berhasil menarik banyak penggemarnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

"What does it take to stay ahead? Start with the limits. Now push them. Think big. Then, think bigger," begitu kurang lebih isi narasi perkenalan singkat video dari Samsung GALAXY View tersebut.

GALAXY View akan jadi produk terbaru dari Samsung yang rilis di kuarter ketiga tahun ini setelah bulan lalu mereka sempat merilis GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge Plus guna menyaingi iPhone 6S yang akan dirilis oleh Apple pada 9 September mendatang.

Waahh.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)