home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Gunakan Barcode Agar Tak Pakai Baju yang Sama Untuk Kedua Kalinya!

Senin, 07 September 2015 11:49 by Dits | 8812 hits
Jennifer Lopez Gunakan Barcode Agar Tak Pakai Baju yang Sama Untuk Kedua Kalinya!
image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan tentu menjadi faktor utama bagi seorang penyanyi ternama sekelas Jennifer Lopez. Pelantun ‘On the Floor’ ini pun menyadari akan hal tersebut dan sangat serius dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. J-Lo (sapaan akrab Jennifer Lopez) menggunakan sistem barcode berteknologi tinggi demi menghindari memakai baju yang sama.

Dikutip dari laman New York Daily News, wanita yang kini dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Casper Smart ini memiliki data barang-barang yang ada dalam lemarinya. Tak hanya baju saja, namun ia juga sepatu dan aksesoris, semua barangnya telah diberikan barcode. Uniknya, sistem tersebut bahkan bisa memberikan informasi tentang produk mulai dari ukuran dan warna.

Sistem barcode ini juga memiliki fungsi lain yakni merekam kapan terakhir kali J.Lo mengenakan barang tersebut sehingga membuat wanita 46 tahu ini tidak lagi memakai baju yang sama untuk yang kedua kalinya.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

"Seseorang melihat ia berjalan dengan sepatu yang menggunakan barcode dan bertanya apakah ia meminjam sepatunya. Jennifer tertawa dan mengatakan tidak. Ia mengungkapkan bahwa ia memiliki sistem barcode sendiri di seluruh pakaiannya untuk mengetahui apa yang ia akan pakai dan kapan, jadi ia tidak akan mengenakan pakaian yang sama," ungkap seorang sumber.

Kabarnya sistem barcode J.Lo juga terdapat di dua rumahnya yakni di Los Angeles dan New York. Menurut AOL, ibu dari dua anak tersebut juga mempunyai database dari foto-foto paparazzzi saat dirinya sedang mengenakan pakaian untuk menghadiri sebuah acara. J-Lo bahkan membayar pergawai hanya untuk mengurus pakaiannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)