home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Ronaldo Hingga LeBron James, Ini Deretan Atlet Termahal di Twitter

Selasa, 08 September 2015 10:03 by syaifan | 3155 hits
Dari Ronaldo Hingga LeBron James, Ini Deretan Atlet Termahal di Twitter
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Crisitiano Ronaldo, Wayne Rooney hingga Neymar adalah sederet bintang sepakbola papan atas dunia yang nama serta kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Wajar rasanya jika kemudian banyak sponsor dan produk terkenal menggunakan jasa mereka sebagai media promosi yang paling tepat.

Dilaporkan Daily Mail, di tengah era digital seperti saat ini rupanya pendapatan para bintang sepakbola itu juga semakin bertambah dengan adanya berbagai macam platform media sosial yang digunakan oleh mereka. Twitter hingga saat ini tercatat masih jadi media sosial paling efektif untuk beriklan.

Untuk Cristiano Ronaldo sendiri, dilaporkan ia bisa mengumpulkan uang sebanyak hampir Rp, 3.6 Milyar hanya untuk setu kali kicauan di Twitter yang berisi tentang iklan atau promosi produk tertentu. Dan kemudian, iklan yang dipromosikannya lewat Twitter itu akan dibaca oleh lebih dari 37.7 juta pengikutnya.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Ronaldo hanyalah satu nama dari sepuluh nama bintang olahraga dunia yang dimasukan namanya oleh Twitter sebagai atlet termahal dari masing-masing kicauannya. Selain Ronaldo, beberapa pesepakbola lainnya masuk ke dalam daftar tersebut adalah Neymar, Rooney, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Mesut Ozil, hingga James Rodriguez.

Sementara atlet dari cabang olahraga lain yang berhasil mendulang pundi-pundi dari tiap-tiap kicauan mereka adalah LeBron James dan Kevin Durant yang merupakan bintang NBA dan Rafael Nadal yang merupakan satu-satunya atlet tenis di daftar tersebut.

Waah.. mahal banget ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)