home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

U-Kwon Block B Akui Sedang Pacari Model

Senin, 03 Desember 2012 12:15 by miko | 2592 hits
U-Kwon Block B Akui Sedang Pacari Model
asianfanfics.com

Daftar idola K-Pop yang terbuka tentang kehidupan asmaranya terus bertambah. Kali ini U-Kwon member Block B mengakui kalau dirinya saat ini tengah menjalin asmara dengan seorang model bernama Jun Sun Hye.Melalui fabcafe BBC (fans Block B) dirinya meminta para fans mendukung hubungan tersebut.

“Aku punya pacar dan aku yakin kalian semua sudah mengetahuinya. Ketika aku membicarakan tentang cinta pertamaku baru-baru ini orang itu adalah Jun Sun Hye, seorang model seniorku 4 tahun. Saat aku menghadapi masa sulit dia selalu ada di sisiku dan mendukungku untuk bangkit lagi,” tulis U-Kwon.

Ia pun mengaku membuka hubungan tersebut karena dirinya tidak ingin menyembunyikan apapun dari para fans. Dengan begitu, selebriti yang memiliki nama lengkap Kim Yu Kwon tersebut berharap bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Baca juga: akmu

“Aku ingin lebih dekat lagi dengan fans tapi tidak bisa karena ada beberapa insiden kecil dan kesalahpahaman yang membuatku kesal,” terangnya.

U-Kwon meminta maaf jika pernyataannya ini mengejutkan para fans karena memang mendadak. Ia juga belum mengatakan hal tersebut pada sang kekasih.

“Kurasa pacarku juga akan sama kagetnya aku menuliskan hal seperti ini,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)