home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Jatuhnya GFriend Berkali-kali Saat Manggung Jadi Sorotan Media Internasional!

Selasa, 08 September 2015 14:24 by citra09 | 29134 hits
Insiden Jatuhnya GFriend Berkali-kali Saat Manggung Jadi Sorotan Media Internasional!
Image source: GFriend Off

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu girl group rookie Korea Selatan, GFriend sukses membuat perhatian tertuju pada mereka setelah insiden jatuhnya kedua membernya, yaitu SinB dan Yuju dalam gelaran konser bertajuk ‘Inje SBS Radio Public Broadcast’.

Insiden yang terjadi dalam konser yang digelar pada 5 September tersebut membuat fans begitu khawatir. Pasalnya, tak hanya sekali, member GFriend, terutama Yuju mengalami insiden jatuh sebanyak tiga kali karena kondisi panggung yang licin sehabis hujan.


Image source: dreamersradio.com

Insiden yang ‘tak biasa’ ini pun ternyata tak hanya menjadi sorotan media lokal saja, tetapi juga media ternama internasional! Beberapa media ternama luar negeri, seperti TIME, Daily Mail, Mirror, Mashable, dan lainnya menyoroti insiden yang dialami GFriend tersebut.

Beberapa media tersebut menyoroti bagaimana GFriend yang sudah jatuh terpeleset beberapa kali, namun mereka tetap profesional dengan terus tersenyum dan melanjutkan penampilannya tanpa menunjukkan rasa sakit.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

“(Ini) akan menjadi inspirasi Anda untuk tetap bertahan, tak peduli apapun yang terjadi,” tulis TIME dalam artikelnya yang berjudul ‘Insiden jatuh berkali-kali yang dialami grup ini akan menginspirasimu’ tersebut.

Melalui akun resminya, GFriend pun mengumumkan bahwa dua membernya, SinB dan Yuju baik-baik saja meski mengalami jatuh yang cukup keras. Simak lagi penampilan GFriend berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)