home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Vakum, Louis Tomlinson akan Jadi Juri di X Factor?

Selasa, 08 September 2015 20:22 by syaifan | 3020 hits
One Direction Vakum, Louis Tomlinson akan Jadi Juri di X Factor?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Simon Cowell dalam waktu dekat dikabarkan akan segera menarik Louis Tomlinson untuk duduk di bangku dewan juri acara pencarian bakat X Factor edisi Inggris. Hal ini dilakukan Cowell guna meningkatkan rating acara yang sudah dijalankannya sejak 10 tahun lalu itu.

Dilaporkan Daily Mail, seorang sumber terdekat Cowell mengungkapkan kepada The Sun bahwa saat ini rating X Factor di  televisi tidak begitu bagus. Salah satu ide untuk menaikkan rating tersebut adalah dengan mendapuk Louis Tomlinson dari One Direction untuk menjadi juri.

“Simon sudah menarik pelatuknya, dia akan menarik Louis One Direction untuk menjadi juri. Dia ingin X Factor ini jadi acara yang sukses, dan One Direction selalu memiliki rating yang bagus setiap mereka tampil di layar kaca,” kata sumber tersebut.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Meski belum ada konfirmasi langsung dari Simon Cowell, kabar ini sudah menyebar luas dan bahkan tugas-tugas Louis saat akan menjadi juri nanti juga sudah disiapkan. Louis disebut-sebut akan menggantikan Sinnitta untuk menjadi juri sekaligus mentor dari kalangan selebriti.

Belum diketahui lebih lanjut juga kapan tepatnya Louis akan memulai pekerjaan barunya itu. Namun hal ini memang terdengar cukup pas karena dalam waktu dekat One Direction akan vakum sementara dari dunia musik dan para anggotanya bisa melakukan hal lain di luar One Direction.

Seperti apa aksi Louis Tomlinson saat menjadi juri di X Factor nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)