home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 6S akan Rilis Malam Ini, Calon Pembeli Mulai Antre di Apple Store

Rabu, 09 September 2015 11:47 by syaifan | 5040 hits
iPhone 6S akan Rilis Malam Ini, Calon Pembeli Mulai Antre di Apple Store
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika tidak ada halangan, Rabu malam (9/9) nanti CEO Apple Tim Cook akan memperkenalkan kepada publik perangkat ponsel pintar terbaru dari perusahaan yang dipimpinnya, iPhone 6S. Seperti biasa, sejumlah penggemar berat iPhone dilaporkan sudah bersiap menginap di depan Apple Store agar bisa memiliki iPhone 6S dalam waktu dekat.

Dilaporkan CNN, sebuah tenda terlihat sudah terpasang persis di depan lokasi Apple Store di Sydney, Australia. Tenda tersebut bisa dipastikan milik penggemar berat iPhone yang ingin jadi pengguna pertama iPhone 6S saat dirilis nanti.

Meskipun begitu, Apple sendiri biasanya baru akan menjual iPhone 6S kepada publik beberapa pekan setelah peluncuran resminya. Artinya, mereka tetap harus menunggu cukup lama setelah perilisan untuk benar-benar bisa membeli perangkat terbaru iPhone 6S.

 

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Oh my. Peak Apple. Someone is queuing in Sydney before THEY HAVE EVEN ANNOUNCED ANYTHING!!! pic.twitter.com/G16X0ze8eN

— Seamus Byrne (@seamus) September 8, 2015

Jika melihat penjualan perangkat terbaru Apple sebelumnya, Sydney atau kota di Australia lainnya akan jadi tempat pertama penjualan perangkat terbaru iPhone tersebut. Maka tak heran, mereka rela mengantre berhari-hari demi jadi orang pertama yang mencoba iPhone 6S.

Beberapa fitur baru dan peningkatan kualitas dikabarkan akan dihadirkan oleh Apple di iPhone 6S. Seperti contohnya antara lain mulai dari fitur ‘Force Touch’, kamera belakang hingga 12 Mp yang mampu merekam video dengan kualitas 4K, dan ukuran yang sedikit lebih besar dan tebal dari iPhone 6 yang rilis tahun lalu.

Penasaran seperti apa tampilan iPhone 6S ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)