home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kim Yoo Jung, Aktris Ini Juga Pasangan Lim Seulong dalam Drama 'Love Cells 2'!

Jumat, 11 September 2015 15:00 by tyassss | 7453 hits
Selain Kim Yoo Jung, Aktris Ini Juga Pasangan Lim Seulong dalam Drama 'Love Cells 2'!
Image source: InStyle Kor

DREAMERSRADIO.COM - Mendengar nama Jo Bo Ah, mungkin masih belum banyak yang tahu mengenai siapa sosok tersebut. Namun bagi para fans Infinite, khususnya L, tentunya wajah Jo Bo Ah sudah tak asing lagi. 

Lahir pada tanggal 22 Agustus 1991 di Kota Daejeon, wanita cantik ini telah terjun ke dunia akting sejak tahun 2011 dalam satu drama komedi berjudul ‘I Love in Cheondam-dong’ di stasiun tv JTBC. Mulai saat itu nama Jo Bo Ah pun dikenal sebagai aktris yang berbakat.

Lewat drama ‘Shut Up Flower Boy Band’, Jo Bo Ah pertama kalinya muncul sebagai pemeran utama bersama dengan aktor Sung Joon dan L Infinite yang berhasil menarik perhatian pemirsa. Tak lama setelahnya, sang aktris kembali melanjutkan unjuk bakat sebagai pemeran pendukung dalam drama kolosal MBC, ‘Horse Doctor’.


Image source: dreamersradio.com

Bukan hanya aktif di dunia seni peran, Jo Bo Ah juga sempat memandu acara musik populer, MCountdown bersama rekan aktor satu agensinya yaitu Kim Woo Bin di tahun 2013. Wajah cantik dan tubuh indah yang ia miliki pun telah menjadikan sang aktris ini laris sebagai model beberapa majalah di negeri gingseng tersebut.


Image source: ELLE Girl/InStyle

Berkat kemampuan akting Jo Bo Ah yang semakin diakui oleh industri perfilman, aktris dari kekasih aktor On Joo Wan ini mendapatkan proyek film pertamanya yang berjudul ‘Innocent Thing’ bersama dengan aktor senior Jang Hyuk.


Image source: tvN

Setelah menyelesaikan drama ‘Missing Noir’ di tvN pertengahan tahun ini, Jo Bo Ah tak lantas diam dan segera melanjutkan kembali satu proyek drama lainnya berjudul ‘All About Mom’ yang sampai saat ini masih dalam proses tayang di KBS2.

Baca juga: Jo Bo Ah Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Tapi itu saja juga belum cukup bagi aktris yang sedang naik daun ini, karena sebentar lagi ia akan muncul di sekuel web drama produksi iHQ berjudul ‘Love Cells 2’ sebagai Ye Bom yang merupakan seorang wanita yang disukai oleh sosok pria yang diperankan Lim Seulong.


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Meski mengganti beberapa pemain dan jalan cerita dari sekuel pertama yang berjudul ‘Love Cells’, kisah menarik yang ditampilkan oleh ‘Love Cells2’ tentu sudah sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta K-drama baik di Korea maupun diluar negeri.

Termasuk para penggemar drama di Indonesia yang juga penasaran dengan drama pendek yang disajikan secara online ini. Tak usah bingung, karena sebentar lagi DreamersRadio.com akan menayangkan drama ‘Love Cells 2’ secara resmi lho!


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Kalian dapat dengan mudah menonton drama tersebut melalui program KPOPVAGANZA yang ditayangkan setiap hari Selasa sampai dengan Jumat pukul 4 sore, mulai dari tanggal 15 September 2015 dan sudah langsung bersubtitle Bahasa Indonesia.

Penasaran kan? Jangan lupa streaming ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)