home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Logo Asian Games 2018 akan Diluncurkan di Puncak Perayaan Hari Olahraga Nasional 2018

Rabu, 09 September 2015 15:50 by syaifan | 6353 hits
Logo Asian Games 2018 akan Diluncurkan di Puncak Perayaan Hari Olahraga Nasional 2018
Image source: sumsel.spor

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia pada tahun 2018 mendatang akan menjadi tuan rumah gelaran Asian Games yang akan diselenggarakan di beberapa kota. Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (9/9), Presiden Joko Widodo akan meluncurkan logo dari ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Dilaporkan Antara News, momentum Hari Olahraga Nasional memang sengaja dipilih untuk memamerkan logo Asian Games 2018 sekaligus untuk menunjukan bahwa Indonesia siap menjadi tuan rumah untuk meneruskan kesuksesan Korea Selatan.

"Kenapa tanggal 9 September diluncurkannya? Pasalnya, itu bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas). Jadi, tepat sekali jika logo tersebut diluncurkan pada hari itu," ujar Gatot S Dewa Broto, Juru Bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Rencananya, acara peluncuran logo Asian Games tersebut akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta dalam acara puncaknya malam ini. Acara tersebut juga meneruskan upacara yang dilakukan di halaman Gedung Kemenpora di Jakarta pagi tadi.

“Presiden yang akan meluncurkan logo Asian Games. Paling tidak lama, sekitar 15 menit di sela-sela Haornas. Karena ini sifatnya internal, tidak semua negara Asia diundang. Paling hanya duta besar sepuluh negara ASEAN yang diundang. Nanti undangan yang hadir sekitar 6.000 orang. Ini nanti hanya logo, sedangkan untuk maskot menyusul,” tutup Gatot.

Waah.. kira-kira seperti apa logo Asian Games 2018 Indonesia ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)