home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Kulkas Dibongkar, G-Dragon Simpan 3 Makanan Termahal di Dunia!

Rabu, 09 September 2015 16:15 by ningcil | 39750 hits
Isi Kulkas Dibongkar, G-Dragon Simpan 3 Makanan Termahal di Dunia!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Tampil berdua dengan Taeyang di acara populer saat ini yaitu ‘Please Take Care of My Refrigerator’, G-Dragon pun sukses membuat para penonton terkejut dengan apa yang ada dalam lemari esnya.

Layaknya mencerminkan sosok idola K-Pop terkaya saat ini, lemari es milik member Big Bang ini pun berisi bahan makanan termahal di dunia seperti yaitu truffle (jamur langka), caviar (telur ikan Beluga Sturgeon), dan foie gras (hati ayam angsa Perancis).

Dengan santainya, G-Dragon pun menceritakan bagaimana ia mengolah bahan makanan tersebut menjadi hidangan yang ia santap sehari-hari.


Image source: soompi.com

“Aku melewati toko yang menjual jamur truffle di Paris. Aku memakannya dengan telur goreng. Aku menirukan cara penyajian restoran luar negeri yang pernah kucoba,” katanya. “Caviar sangat mudah untuk dimakan. Aku memakannya dengan pancake.”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Hal ini pun lantas membuat koki yang hadir dalam acara tersebut terkejut dengan bagaimana cara simple cowok fashionista tersebut mencicipi makanan mahal tersebut.

Sekedar informasi, truffle biasanya dijual 1000 Euro (sekitar Rp. 15,9 juta) per 100 gram, caviar 5000 USD (sekitar 71,3 juta) per kilogram, dan foie gras 100 Euro (sekitar 1,5 juta) per 100 gram.

Tentunya terbongkarnya isi lemari es milik leader Big Bang ini membuat fans bertanya-tanya berapa uang yang ia miliki hingga menyimpan makanan-makanan paling mahal di dunia ini untuk makan sehari-hari.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)