home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Datang di Festival Film Venice, Robert Pattinson Hindari Kristen Stewart?

Kamis, 10 September 2015 08:36 by Dits | 14089 hits
Tak Datang di Festival Film Venice, Robert Pattinson Hindari Kristen Stewart?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM -Hubungan asmara yang pernah terjalin antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah berakhir. Meski sudah tak lagi bersama namun keduanya masih sering dikaitkan satu sama lain. Bahkan belum lama ini ketidakhadiran Robert di Festival Film Venice kabarnya karena Kristen Stewart hadir di acara tersebut.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Robert memilih untuk tidak menghadiri Festival Film Venice tahun ini karena kekasih FKA Twigs itu menghindari pertemuan dengan pemeran Bella Swan itu. Pria 29 tahun tersebut tak ingin muncul berita tentang kecanggungan antara dirinya dan mantan kekasihnya itu.

"Dia tidak ingin nantinya ada cerita tentang bagaimana dia dan Kristen saling berdekatan satu sama lain di sana. Venice sangat kecil, dan semua orang yang datang ke sana untuk berpesta dan menginap di hotel," ungkap seorang sumber.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Padahal film terbarunya yang berjudul ‘The Childhood of a Leader  dijadwalkan tayang perdana di festival film tersebut. Namun Rob melewatkannya, sepertinya ia memang tak mau lagi berurusan dengan Kristen Stewart. Bahkan beberapa waktu lalu aktor asal Inggris itu pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya tak ingin beradu berakting dengan Kristen. Ia bahkan menghindari pertanyaan yang berhubungan dengan wanita 20 tahun itu.

Seperti diketahui, kandasnya hubungan asmara keduanya dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders. Saat mengetahui hal itu Rob kabarnya terpuruk dan krisis kepercayaan diri, ia bahkan seringkali menjadi target media karena perselingkuhan Kristen yang membuat dirinya ingin berhenti berakting.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)