home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Eks Wonder Girls Tengah Hamil Anak Kedua

Kamis, 10 September 2015 14:05 by ningcil | 11667 hits
Sunye Eks Wonder Girls Tengah Hamil Anak Kedua
Image source: Marie Clair

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi anggota keluarga baru yang akan hadir dalam keluarga kecil mantan member Wonder Girls Sunye dan sang suami, James Park serta anak pertama mereka Hailey. Sunye dikabarkan sedang mengandung anak keduanya.

Kabar bahagia ini datang dari kenalan dekat Sunye kepada TV Report. “Sunye sedang mengandung anak keduanya.” Seperti yang diketahui sebelumnya, ini merupakan kehamilan kedua Sunye setelah melahirkan anak pertamanya dua tahun lalu.

Menurut sang sumber, wanita 26 tahun yang kini masih dalam tahap awal kehamilannya sering mengalami mual dan muntah di pagi hari atau yang dikenal dengan morning sickness.


Sunye bersama suami, James Park dan anak pertamanya, Hailey
(Image source: soompi.cm)

Di awal kehamilannya yang kedua ini, Sunye pun lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah orangtuanya di Korea ketimbang menempati rumahnya bersama sang suami di Kanada.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sebagai salah seorang idola K-Pop terkenal, keputusan Sunye untuk menikah dengan pengusaha yang telah dipacarinya selama dua tahun bernama James Park pada tahun 2013 lalu memang sebuah keputusan yang cukup diacungi jempol.

Setelah menikah dan memiliki seorang anak, Sunye memutuskan untuk vakum dari seluruh aktivitas di dunia hiburan hingga akhirnya memutuskan untuk keluar dari Wonder Girls Juli 2015 lalu.

Namun meski telah tak lagi menjadi member Wonder Girls, Sunye mengajak sang puteri, Hailey untuk mendukung grup yang telah membesarkan namanya tersebut saat melakukan comebacknya beberapa waktu lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)