home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Jadi Kucing Cantik dan Kocak di Teaser Kedua 'Love Cells 2'

Kamis, 10 September 2015 16:00 by tyassss | 13935 hits
Kim Yoo Jung Jadi Kucing Cantik dan Kocak di Teaser Kedua 'Love Cells 2'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Semakin dekat dengan penayangan web drama ‘Love Cells 2’ di Indonesia yang menampilkan aktris remaja Kim Yoo Jung sebagai wujud dari sel cinta, para penonton makin dibuat penasaran oleh kemunculan teaser keduanya.

Dalam teaser pertama yang telah dirilis, memang terlihat kisah sedih yang terjadi pada Park Tae Joon yang diperankan oleh Seulong terlihat sedang mencurahkan kegalauannya kepada sel cinta Nevi yang sedang mengalami masalah percintaan dengan wanita bernama Ye Bom (Jo Bo Ah).


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Beda halnya dengan teaser kedua yang baru saja dirilis, drama tersebut menunjukan beberapa adegan kesal dan lucu karena tingkah konyol dari para pemeran yang menjadi bumbu hiburan yang pas untuk disandingkan dengan kisah percintaan yang rumit.


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Bukan hanya kisah cinta lucu dan menyedihkan dari ketiga pemeran utama diatas melainkan adanya plot cerita menarik lainnya dari para pemeran pendukung Yoon Hwan yang diperankan oleh model-aktor Choi Young Min dan aktris Park Eun Ji sebagai Hyeri.


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Setelah ini, kisah lengkap dari web drama ‘Love Cells 2’ segera hadir di Indonesia yang secara resmi akan disiarkan melalui www.dreamersradio.com dalam program KPOPVAGANZA mulai tanggal 15 September 2015 pukul 16.00 WIB.

Yuk lihat dulu teaser kedua drama ‘Love Cells 2’:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)