home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Tampil Tanpa Busana untuk Bantu Penjualan Album Barunya?

Kamis, 10 September 2015 19:22 by syaifan | 7704 hits
Selena Gomez Tampil Tanpa Busana untuk Bantu Penjualan Album Barunya?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez pada Rabu (9/9) kemarin baru saja merilis sampul album terbarunya yang bertajuk ‘Revival’. Di sampul albumnya tersebut, Selena nekat tampil tanpa busana dalam konsep foto hitam putih yang dipamerkannya kepada publik.

Ternyata, dibalik pilihanya dengan tampil ekstrem itu, Selena memiliki alasan klasik lainnya. Ia menganggap tampil dengan pose berani seperti yang ia lakukan tak lain adalah untuk membantu penjualan album terbarunya.

“Selena tahu betul bahwa ia perlu melakukan hal yang sedikit mirip dengan Miley Cyrus. Dan dia mau mengambil resiko dengan berpose telanjang untuk dijadikan sampul albumnya sendiri, karena itu bagus untuk meningkatkan penjualan,” jelas seorang sumber terdekat Miley kepada Hollywood Life.


Image source : instagram.com/selenagomez

Jauh sebelum merilis sampul album dengan pose bugil ini, Selena juga sempat merilis video klip yang bernuansa seks di mana ia tampil cukup panas dalam video musik ‘Good For You’ yang dinyanyikannya bersama A$AP Rocky.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Dan belum lama ini, Selena langsung merilis single berikutnya dari album ‘Revival’ tersebut. Kali ini, ia hanya merilis lagu tersebut dengan versi audionya di mana ia juga ikut menampilkan Charli XCX di bagian Chorusnya.

“This is my.. REVIVAL,” tulis Selena singkat dalam kalimat keterangan gambar sampul album barunya tersebut yang kemudian mendapatkan banyak retweet dari penggemarnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)